Jakarta – 

Ada kabar Sergio Ramos sudah menolak tawaran kontrak baru dari Real Madrid. Kabarnya lagi, itu tak lepas dari sosok presiden El Real, Florentino Perez.

Menurut Diario Gol, hubungan Sergio Ramos dengan Florentino Perez memang tak mulus-mulus amat. Kini, sekalipun Perez sudah memberi lampu hijau perpanjangan kontrak berdurasi dua tahun, Ramos masih belum bisa diyakinkan untuk menerima.

Padahal, merujuk data Transfermartk, kontrak kapten Real Madrid itu akan habis pada 30 Juni 2021. Data yang sama menyebut kali terakhir Sergio Ramos memperpanjang kontraknya adalah pada 17 Agustus 2015.

Sergio Ramos sendiri sebenarnya disebut masih sangat ingin bertahan di Real Madrid. Salah satu alasannya adalah karena ingin mengakhiri karier di klub tersebut dan tercatat sebagai salah satu kapten ikonik El Real seperti Raul Gonzalez dan Iker Casillas.

Pemain bertahan 34 tahun itu pun sadar bahwa dirinya adalah pemain yang sangat populer di kalangan para suporter Real Madrid. Sergio Ramos enggan mengecewakan para suporter.

Di sisi lain, suporter Real Madrid juga dikabarkan tak habis pikir kenapa Florentino Perez belum juga memberikan kontrak baru sesuai yang diinginkan oleh Sergio Ramos.

Apalagi belum adanya kontrak baru memunculkan tanda tanya, atau minimal spekulasi, mengenai masa depan mantan pemain Sevilla tersebut yang kabarnya juga sudah mengundang lirikan dari sejumlah klub lain.

Paling tidak saat ini ada klub kaya raya Prancis, Paris Saint-Germain, yang digadang-gadang terus memantau perkembangan situasi Sergio Ramos di Real Madrid.

Selain itu, Sergio Ramos juga dilaporkan menarik minat dari klub Major League Soccer (MLS) di Amerika Serikat. David Beckham, mantan rekan satu timnya di Real Madrid, kabarnya mulai berusaha menggoda Ramos pindah ke Inter Miami.

Dengan situasi ruang ganti Real Madrid yang belakangan dapat sejumlah sorotan, makin kencanglah spekulasi masa depan Sergio Ramos di Santiago Bernabeu.

 

@Detik.com