Jakarta – Manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz lagi-lagi menyerang Conor McGregor yang baru pensiun. Dia menyebut, McGregor cuma mau pertarungan gampang.
Minggu (7/6) kemarin, Conor McGregor mengumumkan dirinya pensiun dari UFC lewat Twitter pribadinya. Itu adalah kali ketiga dilakukannya dalam empat tahun terakhir ini.

Selama berkarir di UFC, Conor McGregor merupakan mantan juara dua divisi di UFC, yakni Featherweight dan Lightweight. Dia juga pernah merasakan tiga kemenangan di tiga divisi. Rekor kemenangannya 22-4.

Ali Abdelaziz, manajer beberapa petarung UFC seperti Khabib Nurmagomedov, Kamaru Usman, dan Henry Cejudo kembali mengomentari soal Conor McGregor yang pensiun. Tersirat, dia menyebut ‘The Notorius’ adalah petarung yang lemah.

Tak ayal, Conor McGregor sebenarnya dikasih kesempatan oleh UFC untuk bertarung menghadapi Tony Ferguson di UFC 249 untuk menggantikan Khabib Nurmagomedov tapi dia menolaknya. Presiden Dana White mengungkapkan, Conor McGregor tak mau cuma menjadi petarung pengganti.

“Dia cuma mau pertarungan yang gampang di luar perebutan sabuk juara,” kata Ali Abdelaziz di Twitter pribadinya. Sebelumnya, AliAbdel Aziz juga menyebut Conor McGregor sebagai pertarung yang pengecut.

“Kamu harus melangkah dan melawan Tony Ferguson, tapi kamu malah bersembunyi bertahun-tahun,” katanya dalam Twitter pribadinya seperti dilansir Sport Bible.

“Justin Gaethje yang akhirnya bertarung dan memenangkannya. Sekarang duduklah pengecut dan saksikan duel pertarung terbaik di dunia,” lanjutnya.

@detik.com